Jumat, 24 Februari 2012

Data Pribadi

Nama lengkap saya Cindy Silvia. Saya lahir di Sukabumi 09 juni 1997. Aku anak ke pertama  dari tiga bersaudara. Meskipun saya anak pertama bukan berarti saya anak yang manja dan apapun kemauan saya harus diturutin. Karena kedua orang tua saya mengajarkan agar saya menjadi anak yang berbakti, bertanggung jawab dan menjadi anak yang sukses dan berhasil.
Saya bersekolah dasar di SD Mardi Waluya, yang letaknya tidak jauh dari rumah, enam tahun saya bersekolah di SD tersebut, dan setelah lulus dan mendapatkan nilai yang cukup akhirnya saya melanjutkan ke SMP Mardi Waluya 2  di daerah IR.H.Juanda, saya memilih smp tersebut karena memang sekolah menegah pertama tersebut terfavorit di daerah Sukabumi. Tiga tahun saya belajar disana dan sebentar lagi saya akan melaksanakan ujian nasional dan saya berharap saya bisa melewati ujian nasional tersebut dan meneruskan ke SMKK BPK Penabur mudah mudahan saya senang sekolah disana karena sekolah kejuruan tersebut terkenal bagusnya dalam prestasi. Agama saya katholik, mendengarkan musik dan menonton film korea adalah hobi saya. Biasanya di waktu senggang saya lebih memilih melelakukan hobiku ketimbang hal lain seperti bepergian, aku suka mendengarkan musik atau lagu-lagu korea. Makanan kesukaanku adalah nasi goreng, dan masih banyak lagi. Aku menyukai semua jenis minuman, terutama yang dingin. Warna kesukaanku adalah warna pink. Keinginanku saat ini adalah lulus SMP dan langsung masuk ke sekolah menengah kejuruan dan Cita-cita saya adalah orang sukses. saya suka dengan hewan anjing dan kelinci.kelak bisa membahagiakan ke dua orangtua saya, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar